Sabtu, 28 April 2012

Acer Aspire TimelineX 3820TG Notebook Tipis Untuk Mobilitas Tinggi

Spesifikasi Acer Aspire TimelineX 3820TG - Harga Acer Aspire TimelineX 3820TG - Review Acer Aspire TimelineX 3820TG


Salah satu vendor notebook terkemuka di dunia Acer, memang dikenal sebagai pelopor lahirnya Ultrabook di Indonesia. Bukan hanya menelurkan New Ultrabooks, Acer juga memiliki beberapa seri notebook tipis dan ringan, yang dijamin cocok dijadikan sebagai pendamping perjalanan spAcer.
Ya, tak bisa dipungkiri bahwa tren notebook tipis dan ringan saat ini makin digemari masyarakat. Pasalnya, mobilitas yang tinggi dari setiap individu saat ini perlu dibarengi dengan perlengkapan gadget yang dinamis dan dapat diandalkan. Sadar akan hal tersebut, Acer kemudian mengeluarkan beberapa varian notebook tipis dan ringan, tapi juga dengan kinerja yang powerful.
Salah satunya adalah Acer TravelMate TimelineX. Didesain dengan tujuan menemani perjalanan spAcer, notebook yang satu ini memiliki daya proses yang efisien, kemampuan komunikasi yang luas, dan menawarkan solusi keamanan yang tinggi saat spAcer berpergian. Selain itu, notebook tipis, ringan, dan stylish ini juga dikembangkan dari bahan-bahan yang sangat ramah lingkungan.
Sesuai dengan nama yang diusungnya, notebook ini adalah kombinasi dari Acer TravelMate nan perkasa dan Acer Timeline X yang dikenal memiliki nafas panjang. Maka tak usah heran, jika notebook yang satu ini bisa tetap hidup selama 8 jam lebih (bahkan ketika spAcer menjalankan beberapa aplikasi) tanpa harus dicharge.
Jangan tertipu dengan desainnya yang tipis dan ringan, notebook ini membawa gen Acer TravelMate yang sudah dilengkapi dengan teknologi anti-shock (tahan guncang) sehingga hardrive maupun komponen lainnya yang ada di dalam notebook aman meski terjatuh atau tersiram air sekalipun. Teknologi Acer Thermal Comfort yang dibawa oleh Acer TravelMate Timeline X menjaga prosesor dan casing notebook tetap sejuk, sehingga spAcer akan merasa nyaman memangku notebook ini sekalipun.
Jangan khawatir spAcer, meski tipis Acer TravelMate Timeline X punya performa yang powerful lho! Prosesor yang diusungnya adalah Intel Core generasi ke-2 dengan kapasitas hardisk mencapai 500GB, dan memori 4GB DDR3, sehingga kinerja multitasking notebook ini tak perlu diragukan lagi. Notebook ini juga sudah dilengkapi dengan layar Active Matrix TFT Colour LCD sehingga gambar yang ditampilkan lebih jelas dan tajam, cocok bagi spAcer yang gemar menonton film atau melihat foto dengan kualitas terbaik.
Acer TravelMate Timeline X juga menawarkan berbagai pilihan komunikasi seperti ketersediaan koneksi WiFi, Bluetooth teknologi, dan webcam built-in. Dengan pilihan komunikasi tersebut, penerimaan email dan transaksi bisnis pun bisa dilakukan dimana saja bukan?
Nah, buat spAcer yang ingin tahu lebih jauh spesifikasi dan ketangguhan Acer TravelMate Timeline X Series, silakan langsung mengunjungi website acer.co.id.
Source: http://www.acerid.com/2012/04/acer-travelmate-timelinex-notebook-tipis-yang-didesain-untuk-mobilitas-tinggi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar