Selasa, 29 Mei 2012

Harga dan Spesifikasi Mito 336

Harga dan Spesifikasi Mito 336 Hp Dual GSM Sim Card


Harga dan Spesifikasi Mito 336 Hp Dual GSM Sim Card, Harga Mito 336, Spesifikasi Mito 336, Mito 336 Harga dan Spesifikasi

Mito 336 adalah hp dual GSM yang siap bersaing dengan ponsel lainnya. Berikut ulasan mengenai Mito 336. 


Mito 336 mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) & dual On yang dapat aktif secara bersamaan. Frekuensi demikian pastinya sangat membantu kita dalam urusan berkomunikasi baik itu menggunakan SIM 1 maupun SIM 2.


Hp dual GSM ini mengusung layar TFT color seluas 2.4 inchi. Nampaknya hal ini terbilang sangat jadul mengingat para rivalnya telah banyak menggunakan teknologi layar sentuh dengan keluasan layar nan lega contohnya Mito 720 .


Dengan adanya kamera pada Mito 336 hp dual GSM harga dan spesifikasi pastinya membuat Anda bisa mengambil gambar tak terduga, momen penting, bahkan hal yang memalukan sekalipun. Kemampuan daya rekamnya pun dapat diandalkan.


Terdapat pula sederet fitur hiburan seperti MP3/MP4 player, Radio FM, Java, dan Game yang sudah tertanam didalamnya. Meskipun fiturnya hanya ” itu – itu saja ” namun ini ibarat sudah menjadi keharusan bagi setiap ponsel.


Ada satu kekurangan pada hape ini yakni Tv analog. Biasanya Mito selalu menempatkan fitur tersebut pada produknya. Namun entah mengapa yang satu ini tidak memilikinya. Bila kita lihat pada Mito 960, jelas sangat jauh berbeda.


Hasil suara yang keras dan mantap dapat kita dengar menggunakan kabel audio jack 3.5 mm dan biasanya telah terdapat pada paket penjualan atau bisa juga memakai speaker saja.

Mito 336 Hp Dual GSM Harga dan Spesifikasi

Hp dual GSM yang menggandeng artis sekaligus penyanyi cantik Olla Ramlan sebagai Brand Ambassadornya ini memiliki satu fitur menarik yang belum kita jumpai sebelumnya. Ya, pengingat waktu sholat. Fitur ini akan mengingatkan jadwal sholat 5 waktu sesuai waktu setempat kepada Anda meskipun kalian sedang berada diluar kota.


Untuk urusan mentransfer data kita serahkan saja pada koneksi Bluetooth dan kabel data. Karena teknologi nirkabel Bluetooth tidak hanya membebaskan gerak tangan, perangkat Anda pun bisa berkomunikasi dengan perangkat lainnya hingga jarak 10 meter. Sedangkan port USB (Universal Serial Bus) mempermudah dan mempercepat pemindahan data antar perangkat digital Anda.


Mengandalkan kanal GPRS/WAP. Mito 336 hp dual GSM harga dan spesifikasi siap mengantarkan Anda untuk berbagi kata – kata yang menggugah atau lagu bagus yang baru saja Anda dengar pada Facebook dan Twitter.


Aplikasi YouTube, Google, detik.com, kompas.com, kapanlagi.com dan Yahoo ! Mobile turut meramaikan fitur pada ponsel Mito 336 ini. Dimana media tersebut sedikit banyaknya sangat berfungsi bagi Anda.
Mito memberikan dua pilihan warna merah putih dan biru putih kepada Anda. Kedua warna tersebut sama – sama terlihat sangat lembut dan cerah. Mito juga mempercayai baterai berjenis Lithium ion untuk menghidupi semua fitur didalamnya.

 

Spesifikasi Mito 336

Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar : 2.4 inci, TFT color
Transfer data : GPRS
Kamera : VGA, Video recorder
Memori eksternal : microSD
Messaging : SMS, MMS
Konektivitas : Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm
Browser : WAP
Fitur lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Pengingat Waktu Sholat, Facebook, Twitter, Yahoo, YouTube, Google, detik.com, kapanlagi.com, kompas.com, calendar, calculator, alarm, speakerphone
Baterai : Lithium ion

 

Harga Mito 336

Ponsel dual GSM diatas memang banyak fungsinya. Namun siapa sangka jika harga Mito 336 tidak mahal dari harga Mito 877. Karena ia hanya dijual seharga 600 s/d 700 ribuan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar