Kamis, 05 April 2012

Acer Aspire S3-i7 :Ultrabook dengan Spesifikasi Atas


Acer Aspire S3-i7 :Ultrabook dengan Spesifikasi Atas 


Ultrabook, sebuah genre baru yang tercipta ketika tuntutan pengguna notebook semakin kritis dan menginginkan sebuah perangkat notebook dengan bentuk yang lebih ringan, tipis, tetap bertenaga dan juga memiliki tampilan yang menawanRingan dan tipis, merupakan suatu hal yang tidak bisa di kompromikan bila Anda menginginkan notebook yang portable dan tidak membebani Anda karena beratnya. Bertenaga, relative karena penggunaan sebuah perangkat berbeda-beda. Menawan, pengguna menginginkan tampilan menarik karena tuntutan lifestyle.

Ketiga tuntutan tersebut, bisa Anda temukan pada Acer Aspire S3 yang menggunakan Cutting Edge Desain dengan ketebalan hanya 13mm yang bila Anda lihat dari samping akan terlihat tipis sekali. Kinerja yang ditawarkan oleh Acer Aspire S3 dipasok oleh prosesor Intel Ultra Low Voltage yang sudah terbukti mempunyai kinerja yang tinggi walaupun hanya mempunyai kecepatan di bawah prosesor Intel core I non ULV.

Casing dari Acer Aspire S3 juga di desain dengan sangat cantik sekali dengan bahan alumunium dengan finishing matte berwarna silver. Dengan ketiga keunggulan tersebut, Acer Aspire S3 berhasil meraih Penghargaan Teknis dan Desain pada ajang Inovasi CES 2012 (Consumer Technology Tradeshow) yang berlangsung pada bulan January 2012.

Acer Aspire S3 menggunakan Magnesium-Aluminum alloy chasis Unibody, yang dimaksud disini adalah Baterai tidak dapat dilepas dan menyatu dengan casing. Tetapi Anda tidak perlu takut bila suatu saat mengalami kerusakan baterai, karena Acer mempunyai  39 lokasi service center, Anda hanya perlu datang dan meng-claim garansi atau mengganti baterai yang rusak dengan yang baru. Berbicara masalah garansi, Acer memberikan garansi 1 tahun untuk perangkatnya serta baterai, bila Anda merasa kurang puas dapat melakukan perpanjangan garansi dengan mengeluarkan dana sedikit.

SPESIFIKASI Ultrabook Acer Aspire S3:

Prosesor: Intel 2nd-generation Core i7 2637M ULV

Layar: 13.3-inch HD LED, 1366 x 768

Konektor: 2x USB 2.0, HDMI-out port

Storage: Hybrid 500GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)

Card reader: mendukung SD Card danMultiMediaCards

Webcam: Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone

Konektivitas: Acer InviLinkNplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR

Audio: Dolby Home Theater v4, combo audio jack

OS: Windows 7 Home Premium 64Bit

Bodi: Magnesium-Aluminum alloy chassis

Keyboard: Full-size Acer FineTipchiclet keyboard

Ya, Ultrabook Aspire S3 yang kali ini kami sajikan kepada Anda adalah versi yang menggunakan prosesor Intel core i7 2637M yang mempunyai kecepatan 1.7GHz yang mempunyai Turbo Boost hingga mencapai kecepatan 2.8GHz bilamana diperlukan ketika menjalankan aplikasi yang memerlukan tenaga lebih. Selain itu, Aspire S3 menanamkan storage sebesar 500GB dan SSD sebesar 20GB sebagai cache drive, sehingga Aspire S3 dapatmenyala kembali dalam hitungan detik dari posisi  sleep.



Ultrabook Acer Aspire S3 :Semakin berkinerja
Hasil Di Atas memperlihatkan bahwa Acer Aspire S3 walaupun menggunakan prosesor Intel core I Ultra Low Voltage tetapi tetap dapat memberikan kinerja yang tinggi dan juga dapat menjalankan berbagai aplikasi kelas atas dan game 3D dengan cukup baik.   Daya tahan hidup yang diberikan cukup mumpuni untuk Anda yang suka melakukan bisnis trip dan Acer Aspire S3 juga melengkapi ultrabooknya dengan sebuah charger yang cukup ringan dan simple untuk dibawa-bawa.

Penggunaan bahan casing Magnesium-Aluminum alloy chassis yang kuat menjadikan Aspire S3 sangat terasa solid ketika Anda genggam dengan begitu Anda tidak perlu terlalu was-was ketika membawanya berpergian. Casing dengan finishing matte berwarna silver ini membuat Aspire S3 menjadi sangat menawan dan akan membuat orang di sekitar Anda akan melirik. Ultrabook Acer Aspire S3 Anda. Untuk harga, Acer Aspire S3 denganprosesor Intel core i7 di bandrol di harga USD999, tidak mahal untuk sebuah Ultrabook yang menawan dengan spesifikasi kelas atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar