Senin, 26 Maret 2012

HTC Flyer - AndroidTab 7inchi dari HTC

Harga HTC Flyer Spesifikasi - Harga dan Spesifikasi HTC Flyer - Review HTC Flyer

Pertama kali saya liat video demo HTC Flyer langsung pikiran yang ada di otak saya “belii..beli..beli….tp duitnya siapa yah :D ”. HTC yang merupakan vendor ternama pemasok pocketPC kali ini masuk ke arena pertarungan Tablet dengan mengeluarkan androidtab 7 inchi dengan kode Flyer, yang dilengkapi dengan processor single core 1.5 GHz, 1GB RAM, 32 GB flash storage, dilengkapi dengan alumunium body yang dapat diganti, layar yang sangat sensitif dengan resolusi 1024 x 600.

Nilai tambah dari device yang mantep ini adalah adanya HTC Sense yang memberikan animasi pada Android anda nanti bisa dilihat di video yang saya posting pada bagian bawah. Selain itu dilengkapi juga dengan stylus yang sangat sensitive, kamera 5 megapixel dan kamera depan 1.3 megapixel yang memungkinkan untuk melakukan video call. Dan jangan lupa batere sebesar 4000mAh untuk memberikan energi plus plus untuk menonton video, ngegame dll plus dukungan memory tambahan dengan menggunakan microSD card.

Ketika masuk ke dalam operating sistem, sudah dilengkapi dengan Android Gingerbread 2.4 yang memungkinkan untuk mendapatkan sensasi Honeycomb (Android 3.0) pada device single core. Disebutkan HTC Flyer memungkinkan untuk OnLive cloud gaming sehingga memungkinkan kita mengakses permainan dari internet langsung dan memainkannyn. Selain itu bisa juga mengakses streaming film dan langsung mendownload via Watch HTC yang awalnya milik Saffron Digital sebelum diakuisisi oleh HTC.

Kesimpulan yang saya ambil tab ini memang saingan untuk android tab yang ada saat ini, dengan kekuatan processor yang cukup besar, dan dukungan aplikasi bawaan HTC membuat device ini cukup direkomendasikan. HTC Flyer bakal dikeluarkan sekitar kuartal dua 2011. Kisaran harganya dilaporkan sekitar 499 Euro atau seharga 6.8 jtan dan mungkin ketika masuk ke Indonesia plus cukai bisa seharga 8jt wow. Berikut spesifikasi kunci Flyer:

- Quad-band GSM
- Layar 7 inch resolusi 1024×600
- 1,5 GHz single core CPU
- 1GB RAM
- 32GB Flash storage
- Konstruksi aluminum unibody
- Dual kamera (5 megapixel belakang, 1.3 megapixel depan)
- 4000 mAh battery
- microSD card slot
- Bluetooth 3.0
- 802.11 b/g/n WiFi
- Integrated GPS receiver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar